PENERIMAAN PEGAWAI TAK TETAP PD. PAL
Bahwa dalam rangka menambah tenaga kerja,PD.Pakpak Agro Lestari membuka lowongan Pegawai Tak Tetap dengan ketentuan sebagai berikut
I. FORMASI PENERIMAAN TIDAK TETAP
NAMA JABATAN |
KUALIFIKASI PENDIDIKAN |
ALOKASI FORMASI |
SUPIR |
SMP SEDERAJAT |
8 |
SUPERVISOR MODA |
D-3 SEDERAJAT |
1 |
JUMLAH
|
|
9 |
II. PERSYARATAN PELAMAR
A. PERSYARATAN UMUM UNTUK SUPIR
- Warga Negara Indonesia,berdomisil di Pakpak Bharat yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
- Berusia serendah-rendah 25(dua puluh lima)dan setinggi-tingginya 40(empat puluh) tahun pada tanggal 30 November 2015.
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Swasta.
- Memiliki SIM A Umum untuk formasi supir.
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja.
- Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisisn ( SKCK).
- Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari Dokter.
- Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik.
B. PERSYARATAN UMUM UNTUK SPERVISOR MODA
- Warga Negara Indonesia,berdomisil di Pakpa Bharat yang di buktikan dengan Kartu Tanda Penduduk
- Berusia serendah-rendah-rendahnya 25(dua puluh lima)dan setinggi-tingginya 40(empat puluh )tahun pada tanggal 30 November 2015.
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Swasta.
- Ijazah pelamar yang diakui adalah ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang program studinya telah mendapatkan ijin penyelenggaran dari Pemerintah dengan akreditas minimal B.
- Indeks Prestasi Kumulatif (IPK ) dalam skala 4 (Empat),minimal 2,5.
C. BERKAS PERSYARATAN PENDAFTARAN
- Pas foto terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 3 ( Tiga) Lembar ditulis nama, dan formasi yang dilamar.
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang dilegalisasi oleh Pejabat yang Berwenang.
- Surat Lamaran yang ditujukan kepada Managemen PD.Pakpak Agro Lestari ditulis dengan tangan sendiri dengan tinta hitam pada kertas folio bergaris dengan menyebutkan nama,pendidikan, formasi jabatan serta di tandatangani oleh pelamar.
- Surat Lamaran bisa diantar ke kantor PD.Pakpak Agro Lestari atau bisa mengirimkan via email dengan alamat email sebagai berikut: ManagemenPD.PAL@gmail.com.
- Fotokopi ijazah dipersyaratkan (bukan Ijazah sementara /bukan keterangan lulus/bukan bukti yudisium) yang telah dilegalisasi oleh Pejabat Berwenang.
- Fotokopi Transkrip Akademik yang telah dilegalisasi.
- Asli Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).
- Surat peryataan yang sudah diisi,bermaterai Rp.6.000, dan telah ditandatangi (Format sebagaimana lampiran I).
III. TATA CARA PENDAFTARAN
A. PENYAMPAIAN BERKAS PERSYARATAN PENDAFTARAN
- Berkas lamaran dan lampiran wajib dikirim melalui email mulai 30 November sampai dengan 4 Desember 2015 dengan alamat ManagemenPD.PAL@gmail.com.
- Pengumpulan dan verifikasi berkas pada hari 7 Desember dikantor PD.Pakpak Agro Lestari mulai jam 9.00 sampai dengan 16.00 Wib dengan ketentuan sebagai berikut:
- Warna Merah untuk pelamar Supir
- Warna Biru untuk pelamar Managemen Supervisor.
- Bagi yang melakukan pengumpulan dan verfikasi berkas tetapi tidak mengirimkan berkas lamaran dan lampiran melalui email sesuai ketentuan no.1 diatas dinyatakan gugur.
- Berkas disusun sesuaiurutan dalam persyaratan pendaftaran dan dimasukkan kedalam stofmap,dengan ketentuan sebagai berikut: (Bagian depan ditulis Nama ,Pendidikan ,Alamat Lengkap serta Nomor Telepon yang dpat dihubungi).
- Pengumuman verifikasi berkas pada tanggal 11 Desember di kantor PD.Pakpak Agro Lestari di komplek panorama indah sindeka atau dengan alamat ManagemenPD.PAL@gmail.com.
Untuk lebih jelas,silahkan datang ke kantor PD.Pakpak Agro Lestari di Komplek Panorma Indah Sindeka atau Kantor Perindagkop dan UMKM.
IV. MATERI UJIAN
A. MATERI UJIAN
- Tes Tertulis (Tes Kemampuan Umum dan Tes Kemampuan Bidang)
- Tes Kompetensi dan Praktek
- Wawancara
B.WAKTU DAN TEMPAT UJIAN
Tes Tertulis
- Waktu :
- Jam :
- Tempat : (Tempat diberitahukan saat pengumuman verifikasi berkas. Hasil Tes Tertulis akan diumumkan pada hari atau email ManagemenPD.PAL@gmail.com)
Tes Kompetensi dan Praktek bagi Supir
- Waktu :
- Jam :
Tes Wawancara
- Waktu :
- Jam :
- Tempat :
V. LAIN-LAIN
- Seluruh proses Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PD.Pakpak Agro Lestari mulai dari proses pendataan, pendaftran,pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan keluluasan tidak dipungut biaya,bebas dari praktik Korupsi,Koluso Nepotisme.
- Lamaran dinyatakan gugur apabila tidak melalui prosedur yang ditetapkan.
- Bagi yang memenuhi syarat admistratif akan diberikan Kartu Peserta Ujian.
- Bagi pelaku yang terbukti melakukan perjokian,pemalsuan dokumen lamaran atau memberikan keterangan palsu dinyatakam gugur dan akan dikenakan saksi hukum sesuai denagn peraturan perundangan yang berlaku.
- Keputusan Panita Penerimaan Pengawai Tak Tetap di PD.Pakpak Agro Lestari adal mutlak tidak dapat diganggu gugat.
- Keterangan lebih lanjut dapat diperoleh dikantor PD.Pakpak Agro Lestari.
Demikianlah pengumuman Penerimaan Pegawai Tak Tetap ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
Salak, 30 November 2015
dto
Iwan Taruna Berutu, ST. M,Si
Pjs. Dirut PD. Pakpak Agro Lestari